Informasi Nafas Buruk: Penyebab dan Pengobatan


Ini adalah informasi yang paling jelas dan paling jelas tentang bau mulut yang dapat Anda letakkan - Laporan Bad Breath. Sekarang, dalam beberapa saat, kita akan dengan cepat berkumpul dan berjalan melalui semua yang ingin Anda ketahui tentang bau mulut.

Bau mulut adalah rintangan sosial yang besar; itu merusak hubungan Anda, merusak kesuksesan Anda, dan meninggalkan Anda dengan suasana kekalahan diri. bau mulut dapat membuat Anda kehilangan biaya hidup. Tidak perlu khawatir, banyak yang telah melewati dan melewati rintangan dengan tips yang akan saya taruh di sini sebentar lagi. Pertama, mari berjalan melalui beberapa hal mendasar untuk cara menghilangkan bau mulut; apa itu Bau Mulut , Penyebab Bau Mulut, dan kemudian mengobati Bau Mulut setelahnya.

Apa itu Bau Mulut

Nafas buruk / bau mulut halitosis adalah suatu kondisi dimana napas yang Anda hembuskan memberikan bau yang menyengat. Bau ini terutama disebabkan oleh bakteri yang berada di dalam tenggorokan dan permukaan lidah. Penyebab lain hanya mendukung penyebab. Sangat mengejutkan untuk dicatat bahwa kebanyakan orang yang hidup dengan bau mulut bahkan tidak menyadarinya. Bernafas ke tangan Anda untuk melihat apakah Anda memiliki bau mulut hanyalah mitos karena itu tidak berhasil! Bau mulut dapat terdeteksi · Jika Anda sering memiliki rasa tidak enak di mulut Anda · Orang-orang mundur dari Anda ketika Anda berbicara dengan mereka · Mereka benar menghindari kontak langsung dengan Anda · Seseorang telah mengatakan kepada Anda tentang hal itu · Seseorang terus-menerus menawarkan Anda menghirup permen mint atau permen karet · Anda mengalami lapisan film putih / kuning di lidah Anda

Penyebab Nafas Buruk

Bau mulut tidak berasal dari perut atau bagian lain dari tubuh seperti banyak yang telah dibuat untuk dipercaya. Tetap berada di sana di dalam mulut dan seperti yang saya katakan sebelumnya, bakteri yang berada di dalam permukaan lidah dan tenggorokan terutama menyebabkan bau mulut. Bakteri ini disebut bakteri penghasil Anaerobik Sulphur. Bakteri ini semula seharusnya ada (dalam jumlah kecil) karena mereka memiliki fungsinya - mereka benar-benar membantu kita dalam pencernaan makanan. Mereka memecah protein yang ditemukan di beberapa makanan. Dalam kondisi tertentu, bakteri ini mulai berfungsi pada tingkat yang sangat tinggi. Karena mereka memecah protein dan protein terdiri dari asam amino yang padat dengan belerang (sulfur ini tepatnya adalah apa yang berbau dan menyebabkan bau), mereka dikatakan menyebabkan bau mulut. Penyebab pendukung lainnya adalah gigi dan gusi yang buruk - jika mereka dalam kondisi buruk, mereka dapat berkontribusi pada bau mulut. Juga, konsumsi secara teratur atau dalam jumlah besar bawang putih, bawang, alkohol, cabe, rempah-rempah aromatik e.t.c 

Tips ini akan membantu Anda melawan Nafas Buruk:

Minum banyak air

Kunyah permen karet tanpa gula dan permen

Minumlah air dan gunakan untuk cara menghilangkan bau mulut Anda secara menyeluruh setelah makan. Ini lebih penting terutama setelah mengonsumsi makanan tinggi protein. Ada dua alasan untuk ini - itu membasahi mulut dan menghilangkan partikel makanan yang akan memberi makan bakteri atau pada dirinya sendiri menyebabkan bau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Arsitek Memberikan Desain Dengan Fasilitas Untuk Kreasi Menakjubkan Pada Rumah

Film Action Terhebat dan Terbaik

Kekuatan media berat yg tidak di ragukan lagi