Film Action Terhebat dan Terbaik


Tidak peduli betapa tidak realistisnya penampilan mereka, film aksi telah menjadi pokok layar perak selama beberapa dekade. Kecelakaan mobil, ledakan dan putaran amunisi yang tampaknya tak terbatas. Beberapa aktor dan aktris terbesar berasal dari genre action. Kami melihat beberapa yang terbaik, dan beberapa yang paling kejam!

First Blood (Rambo)

Salah satu dari segelintir film yang memperkuat tempat Stallone dalam buku sejarah, First Blood, yang lebih dikenal dengan Rambo 1 adalah entri pertama ke dalam empat bagian franchise Rambo yang memuncak pada tahun 2008 dengan judul self-titled. Cerita ini mengikuti karakter tituler John Rambo saat ia kembali ke Amerika Serikat setelah Perang Vietnam. Berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan biasa selama hampir satu dekade, ia tersandung pada seorang sheriff tirani yang kejam yang menentukan targetnya di Rambo. Mengejar ke pegunungan, ia harus menggunakan kemampuan tempurnya untuk bertahan. Film ini telah meraup $ 125,2 juta yang luar biasa dari anggaran $ 15 juta dolarnya.

Terminator 2: Judgment Day

Tidak diragukan lagi salah satu film terbesar karir Arnie, dan pastinya salah satu yang terbesar di tahun sembilan puluhan, blockbuster kolosal James Cameron menghasilkan uang sebesar $ 519,8 juta di box office, dan menampilkan bakat akting Linda Hamilton dan Robert Patrick. Film ini dianggap salah satu film terbesar sepanjang masa, dan mendapat penghargaan untuk Best Sound Editing, Best Makeup, Best Sound Mixing dan Best Visual Effects. Film ini juga merupakan kejadian langka sekuel yang benar-benar melebihi aslinya dalam penerimaan, dan kotor.

John Wick

Kesuksesan yang mengejutkan, kesuksesan John Wick terletak pada kesederhanaannya. Sebuah kisah yang lurus ke depan tentang balas dendam dengan kekerasan, ceritanya menyusul pensiunan pembunuh John Wick saat ia memburu para penjahat yang masuk ke rumahnya, mencuri mobilnya dan membiarkannya mati. Film ini sangat dipuji karena visualnya yang bergaya, adegan aksi yang bagus dan rangkaian tindakan koreografer yang bagus. Sebuah sekuel dirilis pada 2017, menyatukan kembali pria terkemuka Keanu Reeves dengan rekan mainnya Matrix Laurence Fishburne.

Kill Bill

Salah satu prestasi Quentin Tarantino yang terbesar dan paling mengesankan, dua bagian bela diri ekstravaganza membintangi Uma Thurman, Lucy Liu dan David Carradine. Bintang Thurman sebagai "Mempelai Wanita", yang bersumpah untuk membalas dendam pada sekelompok pembunuh terlatih dan atasan mereka setelah mereka mencoba membunuhnya dan anaknya yang belum lahir. Film ini menggabungkan anggukan berat ke bioskop timur dan film bela diri, bersama dengan unsur barat dan film grindhouse yang menyilaukan. Skor untuk film ini sama suksesnya, dengan banyak lagu instrumental dari gitaris Jepang Tomoyasu Hotei yang terkenal. Setelah sukses dengan film tersebut, tema utama yang digunakan "Battle Without Honor or Humanity" ditampilkan berkali-kali dalam iklan dan acara.

The Matrix

Mengambil template untuk film aksi dan benar-benar mengubahnya di kepalanya, Matrix hanya merupakan proyek ketiga oleh saudara laki-laki Wachowski yang sekarang terkenal itu. Film yang dirilis pada tahun 1999 ini mempengaruhi banyak film dan rangkaian aksi yang diikuti, menggabungkan efek khusus high end dengan seni bela diri koreografer dengan hati-hati dan alur cerita yang kuat dan filosofis. Film ini menampilkan Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Laurence Fishburne dan Hugo Weaving dalam petunjuknya. Waralaba secara keseluruhan terkenal karena mempopulerkan efek khusus yang disebut sebagai "waktu peluru", yang digambarkan sebagai "memberi kesan memisahkan waktu dan ruang kamera (atau pemirsa) dari subjek yang terlihat." Film meraup $ 463,5 juta yang luar biasa, lebih dari 7 kali lipat dari anggaran awalnya dan menghasilkan 3 video game yang diterima dengan baik, termasuk The Matrix Online, MMORPG yang hampir dibatalkan karena pasar game online ramai dikunjungi.

Expendables

Bagian dari re-union keluarga, bagian dari masa lalu, The Expendables membawa setiap pahlawan aksi rumah tangga dari tahun 70an dan seterusnya, dan memasukkannya ke dalam anggaran yang tinggi, beroktan tinggi, testosteron mendorong naik roket. Film ini membintangi sebuah ensemble cast, termasuk Sylvester Stallone, yang juga mengarahkan, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Terry Crews, Mickey Rourke dan pembalap Steve Austin. Ini juga menampilkan dua aktris yang tidak dikreditkan dari superstar Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger. Film ini mengikuti sekelompok tentara bayaran berbahaya yang ditugaskan untuk menurunkan seorang diktator korup di Amerika Selatan, hanya untuk menemukan bahwa semua tidak seperti yang terlihat.

The Raid

Sleeper Indonesia memukul The Raid menjadi favorit kultus di antara penggemar aksi, menghasilkan hampir 10 kali anggaran minimalnya, dan mendapatkan sebuah rilis AS yang menampilkan penghargaan baru dari komposer Mike Shinoda dan Joseph Trapanese. Film ini membintangi Iko Uwais sebagai Rama, seorang prajurit Pasukan Khusus muda yang bertugas merampok blok menara berbahaya yang dimiliki dan dikendalikan oleh bos massa yang kejam. Kalian bisa nonton movie online yang bisa menonton Film-film berat menggunakan seni bela diri yang terampil dan kekerasan membantu mendorongnya keluar dari bawah tanah dan masuk ke arus utama, menghasilkan sekuel pada tahun 2014.

Komentar

  1. Terimakasih atas informasinya ini sangat bermanfaat bagi saya, Untuk Anda yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Arsitek Memberikan Desain Dengan Fasilitas Untuk Kreasi Menakjubkan Pada Rumah

Bagaimana Membasmi Tikus Secara Alami