GUNAKAN SEO DENGAN PPC UNTUK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN YANG BERLIPAT GANDA


Pernyataan saya kepada Anda sederhana: Anda dapat melakukan SEO (Search Engine Optimization) atau menyewa jasa seo tanpa PPC (Pay-Per-Click), tetapi Anda tidak bisa, dan maksud saya TIDAK BISA melakukan kampanye PPC yang sukses tanpa SEO.

Mengapa?

Siapa Prioritas Google?

Google peduli tentang pengguna - penelusuran - manusia yang mengeklik tautan berbayar dan organik yang ditampilkan kepada mereka. Google selalu berusaha mengembalikan konten yang paling berguna, relevan, dan bermanfaat yang tersedia di situs web.

Prioritas kedua Google adalah bisnis yang membayar untuk hasil pencarian teratas. Anda dapat membayar dengan cara Anda ke bagian atas hasil pencarian, (mengingat Anda tetap berada di dalam kebijakan iklan Google), tetapi akan jauh lebih murah untuk menginvestasikan upaya SEO ke halaman arahan yang Anda gunakan untuk kampanye berbayar Anda.

PPC dan SEO memiliki banyak elemen yang sama yang menjadi faktor peringkat iklan Anda atau halaman hasil pencarian organik. Salah satu elemen ini adalah kata kunci. Dalam kampanye PPC, kata kunci adalah kata atau frasa yang digunakan untuk mencocokkan iklan Anda dengan apa yang dicari oleh penelusur.

Dengan referensi ke Google AdWords, kata kunci atau frasa yang Anda pilih untuk digunakan dalam teks iklan dan halaman arahan Anda merupakan dua faktor peringkat yang sangat penting: Skor Skor 

Kualitas dan Relevansi Iklan.
SEO dan PPC whitepaper
Angka Mutu pada Kata Kunci

Angka Mutu paling baik didefinisikan sebagai perkiraan Google terukur dari pengalaman halaman arahan pengguna, tingkat klik-tayang yang diharapkan, dan relevansi iklan. Untuk mendapatkan skor kualitas iklan yang tinggi, kata kunci yang digunakan untuk memicu iklan Anda untuk ditampilkan harus menarik dan jelas bagi pengguna dan harus mengarah ke halaman arahan yang sangat relevan dan berguna.

Google pertama kali memperkenalkan penilaian ini pada tahun 2008 sebagai salah satu faktor yang dipertimbangkan ketika menampilkan iklan berbayar di atas hasil pencarian organik. Skor Kualitas diberikan pada skala 1-10 (1 menjadi yang terburuk, 10 sebagai yang terbaik) dan terkait dengan setiap kata kunci dalam grup iklan tertentu karena hal itu terkait dengan iklan teks dan halaman arahan Anda.

Di mana jasa SEO murah datang ke gambar adalah menerapkan kata kunci tersebut ke dalam taktik Anda di halaman. Gunakan kata kunci dalam konten Anda sambil memastikan bahwa konten itu segar, teliti, dan menjawab masalah yang dicari oleh pencari.

Relevansi Iklan

Relevansi iklan mengukur seberapa erat kata kunci Anda cocok dengan pesan di iklan Anda; ini adalah salah satu komponen dari setiap Angka Mutu keseluruhan kata kunci.
Dengan kata lain, jika seseorang mencari kata kunci Anda dan iklan Anda muncul, apakah iklan Anda secara langsung relevan dengan permintaan pencariannya?
Relevansi Iklan ke Kata Kunci dinilai sebagai: Di ​​Bawah Rata-Rata, Rata-Rata atau Di Atas Rata-Rata.

Skor "di bawah rata-rata" dapat berarti iklan Anda terlalu umum atau terlalu spesifik untuk menjawab kueri pengguna, atau kata kunci ini tidak relevan dengan bisnis Anda. Status "rata-rata" atau "di atas rata-rata" berarti bahwa tidak ada masalah signifikan dengan relevansi iklan kata kunci ini bila dibandingkan dengan semua kata kunci lainnya di AdWords.

Gunakan status relevansi iklan untuk membantu mengidentifikasi kata kunci yang mungkin tidak cukup relevan dengan iklan Anda untuk berkinerja baik. Namun, jangan membuang istilah, karena dapat digunakan di laman lain di situs Anda yang mungkin sepenuhnya sesuai dan relevan.
Menggunakan Relevansi dan Skor Kualitas Iklan akan membantu Anda meningkatkan kinerja kampanye bayar per klik Anda. Tetapi kedua nilai itu juga dapat digunakan untuk mengoptimalkan konten organik Anda, sehingga meningkatkan peringkat mesin pencari.

DARI SEO VS PPC, KE PPC DAN SEO

SEO dan PPC tidak lagi Pantai Timur dan Pantai Barat pemasaran digital, melainkan dua sisi dari mata uang yang sama. Ketika merencanakan dan melaksanakan kampanye, gunakan kedua taktik dan mereka akan meningkatkan efektivitas masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Arsitek Memberikan Desain Dengan Fasilitas Untuk Kreasi Menakjubkan Pada Rumah

Film Action Terhebat dan Terbaik

Kekuatan media berat yg tidak di ragukan lagi