Kenyamanan Yang Bisa Didapat Jika Menggunakan Lantai Vinyl


Biarkan saya mengatakan bahwa ketika saya pertama kali menulis tentang lantai baru yang akan kami pasang di ruang tamu utama dan dapur saya, saya membelinya di toko lantai vinyl murah. Saya pikir saya telah melakukan penelitian yang cukup tentang lantai yang kami pilih, tapi kalian membawa pertanyaan dan meminta saya mengatakan berkali-kali, "Mengapa saya tidak berpikir untuk bertanya?" Anda membawa permainan A Anda.

Jika Anda tidak ingat, kami pergi ke matrial yang jual vinyl lantai yang merupakan lantai rekayasa yang memiliki vinil mewah dan tahan air. Ini juga memiliki dukungan gabus yang seharusnya memberikan ketahanan noise yang lebih baik daripada papan vinyl tradisional atau laminasi kayu. Ada lebih banyak detail tentang lantai dan bagaimana kami memasangnya di pos ini. Lantai & dekorasi memang memberi saya lantai idaman, namun itu adalah pesaing utama di departemen lantai setelah kami meneliti berbagai jenis dan kami akan membelinya untuk renovasi. Sementara mereka memberi saya lantai, semua pendapat ini adalah milik saya.

Mengapa Kami Memilih vinyl lantai : lantai vinil mewah yang tahan air dan bisa dipasang di banyak lantai yang ada. Ini juga lantai yang mudah dipasang.

Ada beberapa alasan:

Instalasi

Kami bisa memasang vinyl  sendiri. Ini adalah instalasi lidah dan alur yang terkunci bersamaan. Kami pada anggaran dan memiliki orang lain menginstal lantai tidak banyak pilihan. Buruh Buruh telah memasang kayu keras tradisional kami di Penyitaan Terkasih, namun secara harfiah setiap bagian harus dipakukan dan itu adalah tugas yang melanggar kembali. Dia tidak ingin melewati itu lagi dan aku juga tidak menginginkannya. Tentu saja, kita memang harus memikirkan semuanya sejak awal, tapi begitu kita berhasil, itu adalah pelayaran yang relatif mulus.
Anda bisa membaca lebih lanjut tentang penginstalan di sini.

Tahan air

vinyl lantai tahan air. Kami memiliki empat tahun dan seekor anjing. Itu sendiri harus cukup untuk menjamin lantai tahan air untuk kita. Sejujurnya, sampai saya mulai meneliti, saya tidak tahu ada permadani yang terlihat tahan air yang tersedia yang bukan lembaran lurus vinyl. Ketika saya menemukan vinyl, itu adalah permainan baru.

Lihat & rasakan

Tentu saja, saat Anda meletakkan lantai baru di tempat yang sangat luas di rumah Anda, Anda ingin terlihat bagus. kami menginginkan papan yang lebih luas dan mungkin sedikit tekstur di lantai. Kami juga ingin tetap memakai noda yang lebih gelap.

Komentar

  1. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat, untuk Anda yang ingin mulai untuk menjalankan bisnis yang tentu menguntungkan gabung sekarang dengan https://babarafi.co.id/kebab/baba-rafi/ yang merupakan franchise terbesar yang da di Indonesia saat ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Arsitek Memberikan Desain Dengan Fasilitas Untuk Kreasi Menakjubkan Pada Rumah

Film Action Terhebat dan Terbaik

Kekuatan media berat yg tidak di ragukan lagi