Apakah Saya Perlu Memasang Lantai Papan Vinyl?


Saat memasang lantai papan vinyl, penting untuk mengetahui apakah Anda perlu underlayment. Tidak seperti laminate flooring, sebagian besar lantai vinyl dirancang untuk diletakkan tepat di subfloor. Tetapi ada beberapa pengecualian untuk aturan, tetapi dengan semua pemasangan lantai, ada beberapa hal yang diperlukan tidak peduli lantai apa yang Anda pasang.

Sebelum memasang lantai vinyl motif kayu, selalu pastikan subfloor Anda adalah:
  • Dalam kondisi baik
  • Bebas kerusakan
  • Halus
  • Bersihkan & Bebas debu

Tidak semua pelapis vinil dipasang dengan cara yang sama. Perhatikan dengan seksama apa yang Anda beli sehingga Anda tahu jika Anda membutuhkan underlayment atau aksesori lain untuk membuat Anda menginstal terakhir selama bertahun-tahun.

Lantai Vinyl Underlayment Perbedaan:
Klik Lock Vinyl flooring memiliki sistem penguncian yang mirip dengan laminate flooring yang memiliki harga vinyl lantai yang murah, tetapi memiliki konstruksi yang lebih tipis. Karena konstruksi ini, menambahkan busa underlayment dapat mempengaruhi kekuatan sistem penguncian. Sebagian besar lantai vinyl ini dapat dipasang langsung di subfloor. Jika Anda memiliki area di atas lantai beton yang dapat mengakumulasi air atau uap air, disarankan untuk menggunakan lapisan pelindung uap. Ini akan mencegah jamur atau jamur dari memerangkap setiap kelembaban di bawah papan.

Jika Anda ingin meningkatkan tinggi lantai Anda, atau memiliki lebih banyak bantal, underlayment dapat digunakan pada kebanyakan jenis vinyl di atas 4mm. Anda akan ingin memilih underlayment khusus untuk lantai vinil, seperti Perfect Mat Underlayment atau Floor Muffler. Penting untuk membaca instruksi pabrik sebelum memasang underlayment. Menggunakan underlayment dapat membatalkan garansi Anda.

Turunkan Lantai Vinyl Plank
Glue Down Vinyl hanya membutuhkan subfloor yang bebas dari puing. Karena Anda lem lantai ini ke subfloor, ketidaksempurnaan kecil atau lantai miring tidak masalah!

Longgar Lay Lantai Vinyl Plank
Loose Lay Vinyl adalah yang termudah untuk dipasang. Ini dapat dipasang tanpa lem atau sistem penguncian tepat di atas subfloor. Sementara lantai ini duduk di atas subfloor, tidak perlu underlay. Lantai vinyl ini dirancang untuk dipotong agar pas dengan dinding. Tidak ada celah ekspansi yang dibutuhkan!

WPC Vinyl Plank Flooring
Lantai vinyl Wood Plastic Composite (WPC) adalah inovasi terbaru di pasar vinyl flooring. Ini adalah papan vinil yang lebih tebal yang masuk 5,5 mm atau lebih tebal. Lantai ini dapat dipasang dengan underlayment khusus LVT, atau tepat di atas subfloor. Beberapa lantai WPC akan datang dengan underlayment gabus terlampir. Ini menambah bantal dan pengurangan suara ke lantai. Pastikan untuk membaca instruksi produsen sebelum membeli underlayment untuk jenis lantai ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Arsitek Memberikan Desain Dengan Fasilitas Untuk Kreasi Menakjubkan Pada Rumah

Film Action Terhebat dan Terbaik

Kekuatan media berat yg tidak di ragukan lagi