Perawatan Jendela Hemat Energi di Rumah Murah Tanggerang


Bawa musim semi! Ketika cuaca sejuk dan ringan di luar, itu membawa keluar pemuja matahari batin Anda. Sebagian besar pemilik rumah murah di tanggerang menemukan bahwa mereka tidak bisa mendapatkan cukup cahaya di rumah mereka sepanjang tahun ini, terutama jika mereka memiliki perawatan jendela yang berat atau kedaluwarsa. Ketika dilakukan dengan benar, meskipun, tirai dan nuansa dapat mengimbangi biaya pencahayaan listrik dan memberikan pemanasan pasif sedikit atau pendinginan di rumah Anda. Baca terus untuk menyinari sedikit cahaya pada perawatan jendela Anda dan dapatkan daftar pilihan yang paling hemat energi dan ringan.

Instal Solar Canopy dan Dapatkan Shade Plus Energy
Mungkin raja efisiensi energi dalam perawatan jendela, kanopi atau tenda surya menawarkan perlindungan dari sinar intens saat menggunakan cahaya yang diblok untuk menghasilkan energi surya yang bermanfaat. Kanopi yang dipasang di atas jendela yang menghadap ke selatan atau barat menunjukkan hasil yang sangat positif. Departemen Energi memperkirakan mereka menurunkan perolehan panas matahari sebesar 65% untuk menghadap ke selatan atau 77% untuk menghadap ke barat. Sementara itu, tergantung pada iklim Anda dan jumlah sinar matahari yang Anda terima setiap tahun, kanopi matahari juga dapat menghasilkan energi yang cukup untuk sepenuhnya mengimbangi konsumsi listrik rumah Anda.

Menggunakan Dual Blinds untuk Pasif Pemanasan dan Pendinginan Pasif
Musim semi dikenal karena cuaca yang temperamental - suatu hari nanti membeku, keesokan harinya Anda berada di luar dengan celana pendek! Salah satu keterbatasan fitur pasif, seperti kanopi surya, adalah sebagian besar rumah tidak memiliki kebutuhan yang sama sepanjang tahun. Misalnya, sementara kanopi Anda mungkin besar di musim panas, sebagian akan menghalangi panas matahari yang bermanfaat selama cuaca dingin. Kerai ganda, yang dua sisi, menguntungkan Anda selama kedua musim. Dengan satu sisi putih yang memantulkan panas, dan satu sisi hitam yang menyerap panas, mereka memaksimalkan pemanasan dan pendinginan dalam berbagai cuaca ekstrem yang berbeda.

Sesuaikan Rumah Anda dengan Tirai Eksterior untuk Kenyamanan Maksimal
Tirai interior efektif untuk menghalangi panas matahari - dan mereka dapat dibuka ketika Anda lebih suka menggunakan siang hari. Namun, tirai indoor memblokir cahaya matahari setelah itu sudah masuk ke ruangan. Karena alasan ini, mereka tidak seefisien tirai eksterior, yang dipasang di atas jendela di luar rumah. Nuansa roller bermotor bekerja baik dipasang di pintu kaca geser diperpanjang atau jendela gambar besar, dua gaya yang mendominasi rumah tahun ini.

Perkuatan Rumah dengan Overhang
Semakin banyak bangunan modern yang mengintegrasikan overhang sebagai metode pendinginan pasif. Ketika dirancang dengan orientasi yang tepat, overhang dapat memblokir sebagian besar panas matahari, sementara memungkinkan untuk pemanasan dan pencahayaan pasif di musim dingin dan awal musim semi. Namun, untuk rumah yang lebih tua, pertanyaannya adalah, "Dapat overhang ditambahkan sebagai retrofits?" Sulit, tetapi tentu saja tidak mustahil, untuk menambahkan fitur pasif ke rumah yang ada. Overhang atap dapat ditambahkan dengan memaku ekstensi rafter ke atap yang ada, terutama pada dinding yang menghadap ke selatan.

Dapatkan Jendela Penggantian
Jika semuanya gagal, mungkin sudah waktunya untuk membeli jendela yang benar-benar baru. Anda akan mengetahuinya karena Anda akan melihat larutan di antara panel jika jendela diisolasi - atau Anda mungkin melihat bahwa jendela berkabut atau tidak menawarkan tampilan yang jelas, bahkan setelah dibersihkan. Mungkin Anda merasa lebih dingin musim dingin ini dari biasanya, atau perhatikan bahwa ini lebih sulit daripada biasanya di bagian tertentu dari rumah Anda. Semua ini adalah tanda bahwa penggantian jendela sudah dekat. Untuk memaksimalkan efisiensi energi jendela baru Anda, cari model dengan lapisan Low-E reflektif atau insulasi berperforma tinggi, dan pastikan Anda mengumpulkan setidaknya tiga (3) taksiran untuk memastikan Anda mendapatkan harga penggantian jendela yang adil.

Dengan perolehan panas matahari dan infiltrasi udara yang secara efektif diblokir, Anda dapat memilih perawatan jendela yang Anda suka. Itu seharusnya membuat musim semi kecil di langkahmu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Arsitek Memberikan Desain Dengan Fasilitas Untuk Kreasi Menakjubkan Pada Rumah

Film Action Terhebat dan Terbaik

Kekuatan media berat yg tidak di ragukan lagi