Dapatkan Dukungan yang Anda Butuhkan dengan Post-Partum dan Post-Surgery Panties


Setelah melahirkan atau menjalani operasi di perut Anda, kadang-kadang wanita membutuhkan dukungan ekstra dari pascapersalinan atau celana dalam pasca operasi di sekitar perut mereka untuk membantu mereka pulih. Tetapi hanya karena celana ini menawarkan dukungan tambahan tidak berarti bahwa mereka besar dan tidak nyaman. Bahkan, saat ini toko pakaian mendesain celana dalam ini untuk tidak hanya memenuhi kebutuhan praktis para wanita ini, tetapi juga kenyamanan dan kebutuhan mode mereka.

Khusus untuk wanita yang sedang memulihkan diri dari kerja berat atau operasi, mereka harus memfokuskan semua energi mereka pada penyembuhan dan tidak mengkhawatirkan perasaan tidak nyaman di pakaian dalam mereka. Salah satu yang paling laris pascakelahiran dan pasca operasi di pasar saat ini adalah Tummy Reducer Panty (referensi # 012400) dari Leonisa. Panty ini memungkinkan Anda untuk benar-benar menyesuaikan tingkat pengurangan di sekitar area perut Anda dengan sisi Velcro-nya. Ini juga memiliki gusset kapas 100% bernapas yang memberikan kenyamanan dan kesegaran lebih untuk pakaian sehari-hari.

Untuk ibu baru yang masih ingin merasa seksi setelah melahirkan, sekarang ada celana dalam pascapartum yang tersedia dalam gaya yang berbeda dan memiliki fitur tambahan yang berbeda. Misalnya, ada celana dalam wanita yang tersedia dalam gaya thong untuk wanita yang lebih suka menutupi celana dalam penuh. Juga, ada celana dalam yang tidak hanya memberi ibu baru dukungan perut ekstra, tetapi mereka juga paha langsing dan angkat puntung! Itu benar, sekarang ibu baru dapat memiliki celana dalam post partum yang membantu memberi mereka siluet seksi tepat setelah melahirkan!

Untuk wanita yang membutuhkan pakaian dalam operasi, mereka sekarang memiliki opsi untuk membeli celana dalam tanpa acara. Sekali lagi celana ini membuat para wanita mendapat dukungan ekstra yang mereka butuhkan di sekitar perut mereka, tetapi celana dalam ini seperti yang berasal dari Leonisa dibuat dengan kain peleburan-Thermo yang menghilangkan garis-garis pakaian dalam yang terlihat. Dengan semua materi baru, desain, dan fungsi tambahan paska melahirkan dan paska operasi, jangan puas dengan apa pun yang kurang pas!

Setelah melahirkan atau menjalani operasi di perut Anda, kadang-kadang wanita membutuhkan dukungan ekstra dari pascapersalinan atau celana dalam wanita pasca operasi di sekitar perut mereka untuk membantu mereka pulih. Tetapi hanya karena celana ini menawarkan dukungan tambahan tidak berarti bahwa mereka besar dan tidak nyaman. Bahkan, saat ini toko pakaian mendesain celana dalam ini untuk tidak hanya memenuhi kebutuhan praktis para wanita ini, tetapi juga kenyamanan dan kebutuhan mode mereka. Semoga hari Anda menyenangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Arsitek Memberikan Desain Dengan Fasilitas Untuk Kreasi Menakjubkan Pada Rumah

Film Action Terhebat dan Terbaik

Kekuatan media berat yg tidak di ragukan lagi