Langkah Berikutnya dalam Keindahan Alam


Anda mungkin pernah mendengar berita buruk dalam produk kecantikan: paraben terbukti berada pada karsinogen terburuk dan paling tidak perlu bahan kimia yang menambah racun tubuh kita dan dunia kita. Zat-zat licik ini secara harfiah berada di bawah kulit Anda dan tetap di sana, bahkan muncul utuh di jaringan kanker! Paraben tidak akan pergi ke mana pun kecuali kita beralih ke pendekatan yang lebih sehat dan alami untuk kecantikan yang meliputi perawatan wajah bebas paraben serta lotion dan krim paraben gratis.

Paraben kimia muncul di sebagian besar produk kecantikan komersial (dan hampir semua merek murah). Tidak seperti produk bebas paraben yang bergantung pada pengawet alami, opsi-opsi sarat kimia ini bergantung pada paraben untuk memperpanjang umur simpan mereka dan membantu produk menahan suhu tinggi. Jika Anda tidak yakin apakah produk perawatan kulit Anda saat ini mengandung bahan kimia ini, baca saja labelnya. Carilah methylparaben, propylparaben, ethylparaben, atau butylparaben-mereka semua sama-sama bertanggung jawab untuk meningkatkan jumlah bahan kimia yang kita hadapi setiap hari. Paraben adalah aditif murah yang dapat sangat memperpanjang umur produk kecantikan sehingga sangat populer dengan merek produk kecantikan yang diproduksi secara massal. Bahan-bahan yang lebih baik, dan lebih mahal dalam lotion dan krim paraben gratis tidak cocok untuk produksi skala besar komersial. Perusahaan-perusahaan besar menghabiskan jutaan untuk iklan, tetapi tidak pada kualitas atau bahan produk mereka ketika mereka memilih untuk menggunakan parabens.

Ketika kita semua mulai memahami dampak gaya hidup kita terhadap lingkungan, diri kita dan keluarga kita, pilihan untuk bergerak ke arah rejimen perawatan cara memutihkan wajah bebas paraben tampaknya sederhana. Sama seperti 40 tahun yang lalu, kami menggunakan bensin bertimbal untuk mengisi bahan bakar mobil kami, tampaknya tanpa memikirkan dampaknya terhadap lingkungan kami, industri kecantikan kami telah dibanjiri dengan bahan kimia. Di era baru kesadaran hijau ini, bahkan produk perawatan pribadi Anda pun layak mendapatkan tampilan kedua. Dengan kekhawatiran tentang kanker payudara yang terkait dengan paraben dalam segala hal, mulai dari shampo hingga deodoran, sekarang saatnya untuk memikirkan kembali produk yang kita serap dengan kulit kita.

Ketika Anda berpikir tentang merawat kulit Anda, Anda mungkin tidak membayangkan diri Anda mengolesi wajah atau tubuh Anda dengan bahan kimia, bukan? Jika Anda beralih ke paraben perawatan cara memutihkan wajah gratis dan paraben lotion dan krim gratis, Anda tidak akan menambahkan bahan kimia ke kulit Anda sama sekali. Sebaliknya, Anda akan memanjakan kulit Anda dengan minyak alami utuh dan tumbuhan yang akan meningkatkan tampilan, nuansa dan tekstur wajah dan tubuh Anda. Anda juga dapat yakin bahwa Anda tidak meningkatkan risiko terkena kanker atau menambah pencemaran lingkungan kita. Dan, sungguh, Anda tidak perlu khawatir tentang penyakit atau polusi ketika Anda hanya ingin merawat kulit Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Arsitek Memberikan Desain Dengan Fasilitas Untuk Kreasi Menakjubkan Pada Rumah

Film Action Terhebat dan Terbaik

Kekuatan media berat yg tidak di ragukan lagi