Keunggulan Kursi OTG11710 Multi-Function


OTG11710 adalah Kursi kantor murah yang lebih besar yang sangat nyaman untuk tipe atau gaya tubuh apapun. Ini dirancang dengan indah untuk tampilan dan nuansa yang hebat bagi pengguna. Kenyamanan, konstruksi dan pengerjaannya membuatnya menjadi produk yang menonjol dan harga OTG11710 benar. Anda dapat menggunakan kursi ini sebagai kursi kerja sehari-hari dan kemampuan memiringnya membuat sempurna di ruang konferensi di mana kemampuan untuk mengubah posisi mempertahankan perhatian peserta dalam jangka waktu yang lama.

OTG11710 adalah salah satu harga kursi kantor yang sangat murah dari pada yang lain dan dalam bentuk kain hitam atau abu-abu awet. Untuk menambah penampilan bagusnya yang tahan lama, kedua kursi warna dilengkapi dengan alas cetakan tahan api yang dilengkapi dengan kastor roda roda ganda yang membuat gerakannya mudah terlepas dari permukaan akhir lantai yang ada di dalamnya.
Selain itu, OTG11710 memiliki fitur ergonomis yang hebat:
  • Penyesuaian Ketegangan Belakang Kursi
  • Single Tilt Lock dengan Tilt Tension Adjustment
  • Kesesuaian Tinggi Kursi Pneumatic
  • Penyesuaian Angle Kembali
  • Penyesuaian Lengan Tinggi
  • Bantalal yang lembut
  • Lengan Adjustable Lebar
  • Gerakan Center-Tilt yang sangat nyaman
Seperti kursi lainnya di jenis OTG, kursi kantor OTG11710 dilengkapi dengan instruksi perakitan dan foto-foto yang mudah diikuti, membuat perakitannya cepat, sederhana dan dijamin membuat Anda duduk lebih nyaman dan aman.


Komentar

  1. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat ini, dan untuk Anda yang sedang mencari dan ingin mendapatkan penyedia jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Arsitek Memberikan Desain Dengan Fasilitas Untuk Kreasi Menakjubkan Pada Rumah

Film Action Terhebat dan Terbaik

Bagaimana Membasmi Tikus Secara Alami