Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Perangkat Ayunan


Apakah Anda orang tua yang mencari ayunan untuk dipasang di halaman belakang atau Anda adalah administrator sekolah yang mencari set ayunan paling aman dan paling tahan lama untuk dipasang di taman mainan playground Anda, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan.

Ini benar-benar harus menjadi prioritas nomor satu bagi siapa pun yang membeli set ayunan. Sangat sulit untuk bersenang-senang jika seseorang terus terluka di playground anak. Semua orang harus berhenti bermain segera sampai taman bermain dianggap aman lagi. Ini adalah hal yang bisa dengan cepat mengubah suasana yang menyenangkan dan menyenangkan. Keselamatan dapat dibagi menjadi dua bagian: keamanan peralatan itu sendiri, dan keamanan daerah sekitarnya. Kombinasi dari dua hal ini adalah cara terbaik untuk mendukung keamanan pada peralatan mainan anak playground Anda.
Bahan dan daya tahan set ayunan harus dipertimbangkan. Berapa lama materi seharusnya bertahan? Seberapa teratur saya harus melakukan pemeriksaan? Bagaimana cuaca mempengaruhi semua ini? Ini adalah pertanyaan yang harus Anda tanyakan ketika mencari untuk memastikan keamanan bagi diri Anda dan anak-anak Anda.

Ini mengacu pada area di sekitar set ayunan. Banyak orang memiliki kesalahpahaman bahwa rumput adalah cara sempurna untuk mencegah memar di taman bermain. Rumput, bersama dengan permukaan keras lainnya seperti kotoran padat dan beton adalah cara hebat untuk mendapatkan memar di taman bermain, jadi sebenarnya tidak disarankan untuk menggunakannya. Sebaliknya, pertimbangkan permukaan yang lunak dan tahan cuaca seperti bantalan karet atau woodchip. Mungkin juga penting untuk menempatkan tanda di sekitar area bermain untuk memberi tahu anak-anak apa yang tidak dan diterima untuk bermain aman. Ini bisa dalam bentuk kata-kata atau gambar, selama itu bisa dipahami oleh para pelindung taman bermain.

Hal ini hampir sama pentingnya dengan keamanan: Anda tidak ingin seting ayunan yang baru saja Anda beli rusak dalam 6 bulan pertama penggunaan, dan Anda pasti tidak ingin rusak saat seseorang menggunakannya. Ketangguhan swing set sangat bergantung pada jenis material yang digunakan untuk membangunnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Arsitek Memberikan Desain Dengan Fasilitas Untuk Kreasi Menakjubkan Pada Rumah

LAYANAN HAJI DAN UMROH DI JAKARTA

Film Action Terhebat dan Terbaik